Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

10 Asal Usul Hero Mobile Legend

Mobile Legends Chou, Asal Usul dan Kelebihan Gamefinity

Asal Usul Hero Mobile Legend

Sabtu, 23 Januari 2021

Jika kamu adalah penggemar game Mobile Legend, tentunya kamu sudah mengenal berbagai macam hero yang ada di dalamnya. Dari sekian banyak hero tersebut, setiap hero memiliki cerita dan asal usul yang berbeda-beda. Pada artikel kali ini, kita akan membahas 10 asal usul hero Mobile Legend yang menarik untuk diketahui.

1. Alucard

Alucard adalah hero pertama yang akan kita bahas. Alucard berasal dari Transilvania, sebuah wilayah di Eropa yang terkenal dengan cerita vampir. Alucard sendiri adalah anak dari seorang bangsawan yang bernama Count Dracula. Ia memutuskan untuk menolak kehidupan bangsawan dan memilih menjadi pemburu vampir. Setelah bertahun-tahun melawan vampir, Alucard akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Mobile Legends untuk melindungi dunia dari kejahatan.

2. Miya

Miya berasal dari Kerajaan Yun Zhao. Ia adalah seorang pemanah yang sangat terampil dan dianggap sebagai salah satu pemanah terbaik di kerajaannya. Namun, sebuah bencana terjadi dan membuat kerajaannya hancur. Miya kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Mobile Legends untuk melindungi dunia dari ancaman yang lebih besar.

3. Bruno

Bruno adalah seorang petinju yang berasal dari Italia. Ia sangat terkenal di dunia tinju dan dijuluki sebagai “The Boxing Legend”. Namun, ketika keluarganya terancam oleh sebuah organisasi kriminal, Bruno memutuskan untuk meninggalkan dunia tinju dan bergabung dengan Mobile Legends untuk melindungi keluarganya dan orang-orang yang dicintainya.

4. Layla

Layla berasal dari Planet Bumi yang terletak di alam semesta yang jauh. Ia adalah seorang prajurit yang sangat terampil dan dianggap sebagai salah satu prajurit terbaik di planetnya. Namun, sebuah invasi dari ras alien yang jahat membuat Layla memutuskan untuk bergabung dengan Mobile Legends untuk melindungi planet Bumi.

Baca juga :  Foto Hero Mobile Legends Keren

5. Akai

Akai adalah panda raksasa yang sangat kuat dan cerdas. Ia berasal dari hutan bambu di China dan memiliki kemampuan bertarung yang sangat hebat. Namun, ketika hutan bambu tempat tinggalnya terancam oleh sebuah perusahaan yang ingin menebang pohon-pohon di hutan, Akai memutuskan untuk bergabung dengan Mobile Legends untuk melindungi hutan dan semua makhluk yang tinggal di dalamnya.

6. Eudora

Eudora berasal dari Kerajaan Celestial. Ia adalah seorang penyihir yang sangat terampil dan dianggap sebagai salah satu penyihir terbaik di kerajaannya. Namun, suatu hari, penjahat yang sangat kuat mengancam kerajaannya dan Eudora memutuskan untuk bergabung dengan Mobile Legends untuk melindungi kerajaannya dan orang-orang yang dicintainya.

7. Hayabusa

Hayabusa berasal dari Jepang. Ia adalah seorang ninja yang sangat terampil dan dianggap sebagai salah satu ninja terbaik di negaranya. Namun, ketika organisasi kriminal yang sangat kuat mengancam perdamaian di negaranya, Hayabusa memutuskan untuk bergabung dengan Mobile Legends untuk melindungi negaranya dan orang-orang yang dicintainya.

8. Johnson

Johnson adalah seorang robot yang dibuat oleh seorang ilmuwan yang sangat terkenal. Johnson dirancang untuk menjadi kendaraan yang sangat cepat dan dapat berubah bentuk menjadi mobil sport yang sangat kuat. Namun, ketika ilmuwan yang menciptakannya dibunuh oleh penjahat yang sangat kuat, Johnson memutuskan untuk bergabung dengan Mobile Legends untuk membalas dendam atas kematian ilmuwan yang menciptakannya.

9. Gatotkaca

Gatotkaca berasal dari Kerajaan Majapahit di Indonesia. Ia adalah seorang prajurit yang sangat terampil dan dianggap sebagai salah satu prajurit terbaik di kerajaannya. Namun, ketika kerajaannya terancam oleh serangan dari luar, Gatotkaca memutuskan untuk bergabung dengan Mobile Legends untuk melindungi kerajaannya dan orang-orang yang dicintainya.

Baca juga :  Hayabusa Mobile Legends: Panduan Lengkap Untuk Menggunakannya

10. Gord

Gord adalah seorang penyihir yang sangat terampil. Ia berasal dari Kerajaan Magic. Namun, ketika kerajaannya terancam oleh serangan dari makhluk jahat yang sangat kuat, Gord memutuskan untuk bergabung dengan Mobile Legends untuk melindungi kerajaannya dan orang-orang yang dicintainya.

Kesimpulan

Demikianlah 10 asal usul hero Mobile Legend yang menarik untuk diketahui. Setiap hero memiliki cerita dan asal usul yang berbeda-beda, namun semuanya memiliki kesamaan yaitu keinginan untuk melindungi dunia dari kejahatan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang ingin mengetahui lebih banyak tentang hero Mobile Legend.

Sumber:

  • https://www.mobilelegends.com/
  • https://id.wikipedia.org/wiki/Mobile_Legends:_Bang_Bang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *