Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

2.8 Banner Genshin: Kejutan Besar Di Tahun 2023

Genshin Impact 2.8 Banners, Leaks and Characters

2.8 Banner Genshin: Kejutan Besar di Tahun 2023

Genshin Impact Memperkenalkan Karakter Baru

th?q=2

Tahun 2023 akan menjadi tahun yang sangat dinanti oleh para pemain Genshin Impact. Pasalnya, Mihoyo selaku developer game tersebut akan menghadirkan banner baru dengan karakter-karakter baru yang sangat menarik. Dalam banner tersebut, terdapat karakter baru yang bernama Aria. Aria merupakan karakter dengan role healer yang sangat dibutuhkan dalam tim.

Tidak hanya itu, Aria juga memiliki kemampuan unik yang bisa membuatnya menjadi karakter yang sangat kuat dalam pertarungan. Dengan skill dan burstnya yang sangat berguna dalam pertarungan, Aria bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian yang ingin memiliki karakter healer yang kuat.

Keuntungan Memiliki Karakter Aria

Karakter Aria memiliki kemampuan unik yang bisa membuatnya menjadi karakter yang sangat kuat dalam pertarungan. Salah satu keuntungan dari memiliki karakter Aria adalah kemampuan heal-nya yang sangat kuat. Dalam pertarungan, Aria bisa menyembuhkan seluruh anggota tim dengan jumlah HP yang sangat besar.

Tidak hanya itu, Aria juga memiliki kemampuan untuk memberikan shield pada seluruh anggota tim. Dengan kemampuan ini, Aria bisa melindungi seluruh anggota tim dari serangan musuh yang sangat kuat. Sehingga, seluruh anggota tim bisa bertahan dalam pertarungan dengan lebih mudah.

Karakter Lain yang Akan Hadir di Banner 2.8

th?q=Karakter%20baru%20genshin%20impact

Selain Aria, terdapat karakter-karakter lain yang juga akan hadir di banner 2.8. Karakter-karakter tersebut adalah:

  • Yuto
  • Yumi
  • Ryo
  • Sakura

Karakter-karakter tersebut memiliki kemampuan unik masing-masing yang bisa membuat tim kalian menjadi lebih kuat dalam pertarungan. Dengan kehadiran karakter-karakter baru tersebut, kalian bisa memiliki lebih banyak pilihan untuk membentuk tim yang kuat.

Baca juga :  Diluc Genshin Impact: Karakter Terkuat Di Tahun 2023

Bagaimana Cara Mendapatkan Karakter-Karakter Baru di Banner 2.8?

Untuk mendapatkan karakter-karakter baru di banner 2.8, kalian harus menggunakan primogem. Primogem bisa kalian dapatkan dengan cara memainkan game Genshin Impact atau membelinya dengan uang asli. Dengan primogem, kalian bisa menukarkannya dengan banner 2.8 dan mendapatkan karakter-karakter baru yang sangat menarik.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan karakter Aria, jangan lewatkan kesempatan untuk mengambilnya di banner 2.8. Selain Aria, terdapat juga karakter-karakter baru yang sangat menarik yang bisa kalian dapatkan di banner tersebut. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan kejutan besar di tahun 2023 ini!

Sumber: Blog Zonatopup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *