Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

3.4 Banner Genshin: Karakter Baru Dan Kebijakan Banner Terbaru

Genshin Impact 3.0 banner order Release dates, characters (4

3.4 Banner Genshin

Introduction

Genshin Impact, salah satu game open-world terpopuler saat ini, telah merilis banner terbaru untuk update 3.4. Banner ini akan menampilkan karakter baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Namun, banner terbaru ini juga membawa perubahan pada kebijakan banner di masa depan. Dalam artikel ini, kita akan membahas karakter baru dan kebijakan banner terbaru yang akan mempengaruhi pemain Genshin Impact pada tahun 2023.

Karakter Baru

Karakter baru yang akan ditampilkan dalam banner 3.4 adalah seorang archer dari Sumeru, yaitu Gorou. Karakter ini memiliki kemampuan untuk menyerang musuh dari kejauhan dengan panah dan menahan serangan musuh dengan perisai yang dimilikinya. Selain itu, Gorou juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan rekan satu timnya.

Gorou Genshin Impact

Tidak hanya Gorou, dalam banner 3.4 juga akan ditampilkan karakter-karakter lain seperti Chongyun, Xinyan, dan Beidou. Para pemain Genshin Impact pasti sudah sangat mengenal karakter-karakter ini, dan sekarang mereka memiliki kesempatan untuk memperkuat karakter-karakter tersebut dengan banner terbaru ini.

Kebijakan Banner Terbaru

Salah satu perubahan signifikan dalam kebijakan banner adalah adanya jaminan 4-star dan 5-star setiap sepuluh kali melakukan tarikan. Hal ini tentunya akan sangat membantu para pemain untuk memperkuat karakter-karakter mereka tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak. Selain itu, jaminan ini juga akan membuat pemain lebih tertarik untuk melakukan tarikan pada banner tertentu.

Namun, kebijakan ini juga membawa perubahan pada sistem pity. Pada masa depan, sistem pity hanya akan berlaku untuk karakter 5-star saja. Artinya, jika pemain melakukan tarikan sebanyak 90 kali pada banner 4-star, mereka tidak akan mendapatkan karakter 5-star secara otomatis. Hal ini tentu akan membuat para pemain harus lebih berhati-hati dalam mengatur pemakaian primogem mereka.

Baca juga :  Spesifikasi Genshin Impact: Nikmati Game Terpopuler Tahun 2023

Kesimpulan

Update 3.4 Banner Genshin telah membawa banyak perubahan, baik dari segi karakter baru maupun kebijakan banner terbaru. Karakter baru Gorou sangat diantisipasi oleh para pemain, sementara kebijakan banner terbaru membawa perubahan signifikan pada sistem pity. Pada tahun 2023, pemain Genshin Impact harus lebih berhati-hati dalam mengatur pemakaian primogem mereka untuk memperkuat karakter-karakter mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *