Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

4 Bunuh Hero Mobile Legend

Leomord Mobile Legends Bang Bang Gameplay! How to tower dive(bunuh hero

4 Bunuh Hero Mobile Legend

1. Helcurt

Helcurt adalah salah satu hero assassin yang sangat mematikan dalam permainan Mobile Legend. Dia mampu membunuh hero musuh dengan sangat cepat berkat kemampuan ultimate-nya yang mampu memberikan efek gelap total pada area tertentu, membuat hero musuh kehilangan visibilitas dan rentan terhadap serangan.

2. Gusion

Gusion adalah hero assassin yang juga sangat mematikan dalam permainan Mobile Legend. Dia memiliki kemampuan untuk melumpuhkan hero musuh dan memberikan damage yang besar dengan cepat. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan untuk bergerak dengan sangat cepat sehingga sulit untuk dikejar oleh hero musuh.

3. Karina

Karina adalah hero assassin yang sangat mematikan dalam permainan Mobile Legend. Dia memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang besar dan cepat, serta kemampuan untuk melompat ke hero musuh dan membunuhnya dengan cepat. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek crowd control yang diberikan oleh hero musuh.

4. Ling

Ling adalah hero assassin yang sangat lincah dan sulit untuk ditangkap oleh hero musuh. Dia memiliki kemampuan untuk bergerak dengan sangat cepat dan melompat dari dinding ke dinding. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang besar dan cepat, serta kemampuan untuk melumpuhkan hero musuh.

Kesimpulan

Keempat hero tersebut adalah beberapa dari banyaknya hero assassin yang sangat mematikan dalam permainan Mobile Legend. Namun, penggunaan hero tersebut juga harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi dalam permainan. Selain itu, penggunaan hero tersebut juga harus didukung dengan strategi dan koordinasi yang baik dengan tim agar dapat meraih kemenangan dalam permainan.

Baca juga :  Foto Layla Mobile Legend: Keindahan Dan Kehebatan Dari Hero Marksman

Sumber

  • https://www.tipspintar.com/best-assassin-ml/
  • https://www.kincir.com/game/mobile-game/mobile-legends/news/4-hero-ml-paling-mematikan-di-season-12-ada-gusion-ling-serta-karina-1rh3Xac5jB8k

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *