Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

5 Hero Fighter Terkuat Di Mobile Legend

5 Hero Terkuat dii Mobile Legends KASKUS

1. Aldous

Aldous adalah hero fighter terkuat di Mobile Legend saat ini. Dengan kemampuan ultimate-nya, Aldous bisa menghabisi musuh hanya dengan satu kali serangan. Selain itu, Aldous juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan damage-nya saat menyerang musuh dengan jarak dekat.

2. Chou

Chou adalah hero fighter yang sangat lincah dan memiliki kemampuan untuk menyerang dan bertahan dengan baik. Kemampuan ultimate-nya, Jeet Kune Do, bisa membuat musuh terlempar jauh dan menerima damage yang cukup besar.

3. Leomord

Leomord adalah hero fighter dengan kemampuan ultimate yang sangat kuat. Dalam mode ultimate-nya, Leomord bisa bertransformasi menjadi kuda dan meningkatkan damage serangannya. Selain itu, Leomord juga memiliki kemampuan untuk memberikan efek slow pada musuh.

4. Guinevere

Guinevere adalah hero fighter dengan kemampuan ultimate yang sangat mematikan. Dalam mode ultimate-nya, Guinevere bisa memotong musuh sebanyak 4 kali dengan damage yang cukup besar. Selain itu, Guinevere juga memiliki kemampuan untuk menghindari serangan musuh dan memberikan efek slow pada mereka.

5. Jawhead

Jawhead adalah hero fighter dengan kemampuan ultimate yang sangat unik. Dalam mode ultimate-nya, Jawhead bisa melemparkan musuh ke arah teman satu timnya dan memberikan damage yang cukup besar. Selain itu, Jawhead juga memiliki kemampuan untuk menghindari serangan musuh dan memberikan efek stun pada mereka.

Kesimpulan

Dari kelima hero fighter di atas, Aldous adalah yang terkuat karena kemampuan ultimate-nya yang sangat mematikan. Namun, semua hero fighter di atas memiliki kelebihan masing-masing dan dapat dipilih sesuai dengan gaya bermain dan strategi tim. Jangan lupa untuk selalu berlatih dan bermain dengan cerdas agar bisa menjadi pemain Mobile Legend yang hebat.

Baca juga :  Kode Mobile Legend: Cara Mendapatkan Kode Dan Manfaatnya

Sumber

  • https://www.tipspintar.com/fighter-terbaik-di-mobile-legends/
  • https://www.duniaku.net/2019/06/20/5-hero-fighter-terkuat-di-mobile-legends-2019/
  • https://www.esportsku.com/5-hero-fighter-terbaik-di-mobile-legends/
  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *