Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

5 Hero Paling Mematikan Di Mobile Legend

5 hero Tank Mobile Legends paling mematikan versi ONE Esports ONE

1. Ling

Ling adalah hero dengan kemampuan bergerak yang sangat tinggi dan dapat menyerang musuh dengan cepat. Ling dapat melakukan pergerakan yang sangat cepat dan dapat melewati tembok musuh dengan kemampuan uniknya yaitu ‘Finch Poise’. Selain itu, Ling juga memiliki skill ‘Defiant Sword’ yang dapat memberikan damage yang besar pada musuh dan juga memberikan efek slow pada musuh.

2. Gusion

Gusion adalah hero dengan kemampuan combo yang sangat mematikan. Dengan skill ‘Sword Spike’ dan ‘Shadowblade Slaughter’, Gusion dapat memberikan damage yang sangat besar pada musuh dalam waktu yang singkat. Selain itu, Gusion juga memiliki kemampuan untuk melakukan pergerakan yang cepat dengan skill ‘Sword Spike’ yang dapat digunakan untuk melewati tembok musuh.

3. Lancelot

Lancelot adalah hero dengan kemampuan combo yang sangat mematikan dan juga memiliki kemampuan untuk melakukan pergerakan yang cepat. Dengan skill ‘Thorned Rose’ dan ‘Puncture’, Lancelot dapat memberikan damage yang besar pada musuh dalam waktu yang singkat. Selain itu, Lancelot juga dapat melakukan pergerakan yang cepat dengan skill ‘Thorned Rose’ yang dapat digunakan untuk melewati tembok musuh.

4. Helcurt

Helcurt adalah hero dengan kemampuan silence yang sangat mematikan. Dengan skill ‘Deadly Poisoned Sting’ dan ‘Dark Night Falls’, Helcurt dapat memberikan efek silence pada musuh dalam waktu yang singkat. Selain itu, Helcurt juga memiliki kemampuan untuk melihat posisi musuh dengan skill ‘Race Advantage’ yang dapat digunakan untuk melakukan gank pada musuh.

5. Esmeralda

Esmeralda adalah hero dengan kemampuan shield yang sangat besar. Dengan skill ‘Frostmoon Shield’ dan ‘Starmoon Casket’, Esmeralda dapat memberikan shield yang sangat besar pada dirinya sendiri dan juga pada rekan satu timnya. Selain itu, Esmeralda juga dapat memberikan damage yang besar pada musuh dengan skill ‘Frostmoon Shield’ yang dapat mengurangi armor musuh.

Baca juga :  Apk Cheat Mobile Legend: Apakah Aman Dan Efektif?

Kesimpulan

Dalam Mobile Legend, ada banyak hero yang dapat digunakan untuk memenangkan pertandingan. Namun, 5 hero di atas adalah hero yang paling mematikan dan dapat membawa kemenangan bagi tim yang menggunakannya dengan baik. Jika kamu ingin memenangkan pertandingan, cobalah untuk menggunakan salah satu dari 5 hero di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *