Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

5 Hero Yang Sulit Dibunuh Di Mobile Legends

5 HERO PALING SAKIT DI MOBILE LEGENDS YouTube

1. Esmeralda

Esmeralda adalah hero tank/mage yang memiliki kekuatan luar biasa. Selain memiliki skill damage yang tinggi, dia juga memiliki skill shield yang bisa melindunginya dari serangan musuh. Selain itu, Esmeralda juga memiliki pasif yang membuatnya lebih sulit untuk dibunuh. Ketika dia menerima serangan, dia akan memperoleh shield yang dapat menyerap serangan musuh dan mengembalikan sebagian dari serangan tersebut kepada musuh. Hal ini membuat Esmeralda menjadi salah satu hero yang sangat sulit untuk dibunuh.

2. Khaleed

Khaleed adalah hero fighter yang memiliki skill regenerasi HP yang tinggi. Dia dapat meregenerasi HP dengan cepat ketika berada di dalam pasir. Selain itu, dia juga memiliki skill yang dapat memberikan damage yang sangat besar kepada musuh. Hal ini membuat Khaleed menjadi salah satu hero yang sangat sulit untuk dibunuh, terutama ketika dia berada di dalam pasir.

3. Uranus

Uranus adalah hero tank yang memiliki kekuatan regenerasi HP yang luar biasa. Dia dapat meregenerasi HP dengan cepat dan memiliki skill yang dapat membuatnya tidak terkena efek crowd control. Hal ini membuat Uranus menjadi salah satu hero yang sangat sulit untuk dibunuh, terutama ketika dia berada di dalam tim yang terkoordinasi dengan baik.

4. Ling

Ling adalah hero assassin yang sangat lincah dan sulit untuk dikejar. Dia dapat melompat dari satu dinding ke dinding lainnya dengan cepat dan memiliki skill yang dapat memberikan damage yang sangat besar kepada musuh. Selain itu, Ling juga memiliki skill yang dapat membuatnya tidak terlihat oleh musuh. Hal ini membuat Ling menjadi salah satu hero yang sangat sulit untuk dibunuh, terutama jika lawan tidak memiliki hero yang dapat mengejar dengan cepat.

Baca juga :  Mobile Legends Best Hero

5. Grock

Grock adalah hero tank yang memiliki kekuatan pertahanan yang sangat tinggi. Dia dapat membuat dinding yang dapat membantu timnya dalam menghindari serangan musuh. Selain itu, Grock juga memiliki skill yang dapat memberikan damage yang besar kepada musuh. Hal ini membuat Grock menjadi salah satu hero yang sangat sulit untuk dibunuh, terutama jika dia berada di dalam tim yang terkoordinasi dengan baik.

Kesimpulan

Itulah 5 hero yang sulit dibunuh di Mobile Legends. Para pemain harus berhati-hati ketika menghadapi hero-hero ini, terutama jika mereka berada di dalam tim yang terkoordinasi dengan baik. Para pemain harus memilih hero yang tepat untuk melawan hero-hero tersebut atau bekerja sama dengan tim untuk mengalahkan mereka.

Sumber

  • https://www.tipspintar.com/hero-mobile-legends-sulit-dibunuh/
  • https://www.revivaltv.id/mobile-legends/begini-cara-menyiksa-musuh-dengan-hero-uranus-di-mobile-legends/
  • https://www.revivaltv.id/mobile-legends/cara-main-dan-build-ling-di-mobile-legends/
  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *