Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

55 Nama Hero Mobile Legend

Kumpulan Nama Hero Mobile Legend Dan Gambar Lengkap Herolegend Riset

55 Nama Hero Mobile Legend

Mobile Legend merupakan game online yang sedang populer di kalangan masyarakat. Game ini sangat menyenangkan karena kita bisa bermain dengan teman-teman kita untuk mengalahkan musuh. Dalam game Mobile Legend terdapat banyak hero yang bisa kita gunakan untuk bertarung. Berikut adalah 55 nama hero Mobile Legend:

1. Alucard

Alucard adalah hero pertama yang bisa kita gunakan di Mobile Legend. Hero ini memiliki kemampuan untuk memperkuat dirinya sendiri dan memberi banyak damage kepada musuh. Alucard juga mampu melakukan serangan yang sangat cepat sehingga musuh sulit untuk menghindarinya.

2. Argus

Argus adalah hero berikutnya yang bisa kita gunakan. Hero ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan sayapnya dan meningkatkan serangan dan pertahanannya. Argus juga mampu melakukan serangan yang sangat cepat dan memberikan banyak damage kepada musuh.

3. Aurora

Aurora adalah hero wanita yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan es dan membekukan musuhnya. Hero ini juga mampu memberikan efek slow pada musuhnya sehingga sulit untuk melarikan diri.

4. Balmond

Balmond adalah hero yang memiliki kemampuan untuk memperkuat dirinya sendiri dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu melakukan serangan yang sangat cepat dan memberikan efek stun pada musuhnya.

Baca juga :  Voice Line Hero Mobile Legend

5. Bane

Bane adalah hero yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan ikan dan membunuh musuhnya. Hero ini juga mampu memberikan efek slow pada musuhnya sehingga sulit untuk melarikan diri.

6. Bruno

Bruno adalah hero yang memiliki kemampuan untuk memperkuat dirinya sendiri dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu melakukan serangan yang sangat cepat dan memberikan efek knock up pada musuhnya.

7. Chou

Chou adalah hero yang memiliki kemampuan untuk melompat dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu memberikan efek stun pada musuhnya sehingga sulit untuk melarikan diri.

8. Cyclops

Cyclops adalah hero yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan bola cahaya dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu memberikan efek stun pada musuhnya sehingga sulit untuk melarikan diri.

9. Diggie

Diggie adalah hero yang memiliki kemampuan untuk menolong teman-temannya dan membuat musuh kebingungan. Hero ini juga mampu memberikan efek stun pada musuhnya sehingga sulit untuk melarikan diri.

10. Estes

Estes adalah hero yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan teman-temannya dan memberikan efek slow pada musuhnya. Hero ini sangat berguna dalam pertempuran tim dan membuat tim menjadi lebih kuat.

11. Eudora

Eudora adalah hero yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan petir dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu memberikan efek stun pada musuhnya sehingga sulit untuk melarikan diri.

12. Fanny

Fanny adalah hero yang memiliki kemampuan untuk melompat dan bergerak dengan sangat cepat. Hero ini juga mampu memberikan damage yang besar kepada musuh dan membuat musuh kebingungan.

13. Franco

Franco adalah hero yang memiliki kemampuan untuk menarik musuh dan memberikan damage yang besar. Hero ini juga mampu memberikan efek stun pada musuhnya sehingga sulit untuk melarikan diri.

Baca juga :  Cara Mengatasi Lose Streak Di Mobile Legend

14. Freya

Freya adalah hero yang memiliki kemampuan untuk memperkuat dirinya sendiri dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu melakukan serangan yang sangat cepat dan memberikan efek stun pada musuhnya.

15. Gatotkaca

Gatotkaca adalah hero yang memiliki kemampuan untuk memperkuat dirinya sendiri dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu memberikan efek knock up pada musuhnya sehingga sulit untuk melarikan diri.

16. Gord

Gord adalah hero yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan bola api dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu memberikan efek slow pada musuhnya sehingga sulit untuk melarikan diri.

17. Granger

Granger adalah hero yang memiliki kemampuan untuk memperkuat dirinya sendiri dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu melakukan serangan yang sangat cepat dan memberikan efek slow pada musuhnya.

18. Guinevere

Guinevere adalah hero yang memiliki kemampuan untuk melompat dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu memberikan efek knock up pada musuhnya sehingga sulit untuk melarikan diri.

19. Gusion

Gusion adalah hero yang memiliki kemampuan untuk melompat dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu melakukan serangan yang sangat cepat dan memberikan efek slow pada musuhnya.

20. Hanabi

Hanabi adalah hero wanita yang memiliki kemampuan untuk memperkuat dirinya sendiri dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu memberikan efek slow pada musuhnya sehingga sulit untuk melarikan diri.

21. Harith

Harith adalah hero yang memiliki kemampuan untuk melompat dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu memberikan efek slow pada musuhnya sehingga sulit untuk melarikan diri.

Baca juga :  Cara Agar Hero Kebal Tidak Bisa Mati Di Mobile Legends

22. Harley

Harley adalah hero yang memiliki kemampuan untuk melompat dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu memberikan efek slow pada musuhnya sehingga sulit untuk melarikan diri.

23. Hayabusa

Hayabusa adalah hero yang memiliki kemampuan untuk melompat dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu memberikan efek slow pada musuhnya sehingga sulit untuk melarikan diri.

24. Helcurt

Helcurt adalah hero yang memiliki kemampuan untuk memperkuat dirinya sendiri dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu memberikan efek silence pada musuhnya sehingga sulit untuk menggunakan skill.

25. Hilda

Hilda adalah hero yang memiliki kemampuan untuk memperkuat dirinya sendiri dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu melakukan serangan yang sangat cepat dan memberikan efek slow pada musuhnya.

26. Hylos

Hylos adalah hero yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan teman-temannya dan memperkuat pertahanannya. Hero ini sangat berguna dalam pertempuran tim dan membuat tim menjadi lebih kuat.

27. Irithel

Irithel adalah hero wanita yang memiliki kemampuan untuk memperkuat dirinya sendiri dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu melakukan serangan yang sangat cepat dan memberikan efek slow pada musuhnya.

28. Jawhead

Jawhead adalah hero yang memiliki kemampuan untuk melompat dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Hero ini juga mampu memberikan efek stun pada musuhnya sehingga sulit untuk melarikan diri.

29. Johnson

Johnson adalah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *