Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

6 New Mobile Legends Hero

Mobile Legends Heropedia Aulus, the AxWielding Fighter Dunia Games

6 New Mobile Legends Hero

Mobile Legends adalah game MOBA yang sangat populer di Indonesia dan dunia. Setiap bulannya, game ini selalu menghadirkan karakter baru yang menarik untuk dimainkan. Berikut adalah 6 hero baru Mobile Legends yang akan segera hadir:

1. Yve – Mage

Yve adalah hero mage yang memiliki kemampuan untuk memberikan damage tinggi pada musuh dengan skill-skillnya. Hero ini juga memiliki ultimate yang sangat mematikan.

2. Mathilda – Support

Mathilda adalah hero baru yang memiliki kemampuan untuk memberikan shield pada teman-temannya. Selain itu, hero ini juga bisa memberikan slow pada musuh dengan skill-skillnya.

3. Barats – Tank

Barats adalah hero tank yang memiliki skill untuk menarik musuh dan memberikan stun pada mereka. Hero ini juga memiliki kemampuan untuk memberikan regen pada dirinya sendiri.

4. Gloo – Tank

Gloo adalah hero tank yang unik karena memiliki kemampuan untuk membelah tubuhnya menjadi beberapa bagian kecil. Bagian tubuhnya yang terpisah bisa menempel pada musuh dan memberikan slow pada mereka.

5. Paquito – Fighter

Paquito adalah hero fighter yang memiliki kemampuan untuk memberikan damage tinggi pada musuh dengan skill-skillnya. Hero ini juga memiliki ultimate yang bisa memberikan efek knock-up pada musuh.

6. Khaleed – Fighter

Khaleed adalah hero fighter yang memiliki skill untuk memindahkan dirinya sendiri ke arah yang dituju. Selain itu, hero ini juga bisa memberikan slow pada musuh dan memberikan regen pada dirinya sendiri.

Baca juga :  Mobile Legends Akan Dihapus

Itulah 6 hero baru Mobile Legends yang akan segera hadir. Setiap hero memiliki kemampuan yang unik dan menarik untuk dimainkan. Jangan lupa untuk mencoba hero-hero baru ini ketika mereka sudah tersedia di game Mobile Legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *