Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

7 Hero Terkuat Mobile Legend

7 Hero Mobile Legends Terkuat untuk Ranked Asep Respati

7 Hero Terkuat Mobile Legend

1. Aldous

Aldous merupakan hero dengan kekuatan fisik yang luar biasa. Dia dapat mengalahkan musuh dengan mudah dengan serangkaian serangan yang kuat. Kemampuan ultimate-nya, “Contract: Chase Fate” memungkinkan Aldous untuk melompat ke arah musuh dan memberikan serangan yang sangat besar dalam satu kali pukulan.

2. Esmeralda

Esmeralda adalah hero hybrid yang memiliki kemampuan luar biasa dalam melindungi dirinya sendiri dan menghasilkan damage yang besar. “Frostmoon Shield” memberikan Esmeralda perisai yang kuat dan memperkuat serangan berikutnya. “Frost Shock” memberikan Esmeralda serangan area yang hebat dan mengurangi pertahanan musuh.

3. Ling

Ling adalah hero yang sangat lincah dan sulit ditangkap. Kemampuan “Cloud Walker” memungkinkan Ling untuk bergerak cepat dan menghindari serangan musuh. Dia juga memiliki kemampuan “Finch Poise” yang memungkinkan Ling untuk melompat ke arah musuh dan memberikan serangan yang sangat besar.

4. Granger

Granger adalah hero marksman yang sangat kuat dan memiliki serangan jarak jauh yang mematikan. Kemampuan ultimate-nya, “Rhapsody” memberikan serangan area yang sangat besar dan mematikan. Granger juga dapat mempercepat gerakannya dengan kemampuan “Rondo”.

5. Harith

Harith adalah hero mage yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menghindari serangan musuh. Kemampuan “Chrono Dash” memungkinkan Harith untuk bergerak cepat dan menghindari serangan musuh. Dia juga memiliki kemampuan “Synchro Fission” yang memberikan serangan area yang besar.

6. Wanwan

Wanwan adalah hero marksman yang memiliki kecepatan dan damage yang besar. Kemampuan “Swallow’s Path” memungkinkan Wanwan untuk bergerak cepat dan menghindari serangan musuh. Dia juga memiliki kemampuan “Crossbow of Tang” yang memberikan serangan area yang besar.

Baca juga :  Hero Training Camp Di Mobile Legend

7. Khaleed

Khaleed adalah hero fighter yang memiliki kemampuan luar biasa dalam bertahan hidup. Kemampuan “Desert Tornado” memberikan Khaleed serangan area yang besar dan mengurangi kecepatan gerakan musuh. “Raging Sandstorm” memungkinkan Khaleed untuk menghindari serangan musuh dan memberikan efek slow pada musuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *