Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

7 Mithycal Hero Stories Mobile Legend

mobile legends 7 mythical heroes

7 Mithycal Hero Stories Mobile Legend

Mobile Legend adalah game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game tersebut memiliki banyak karakter atau hero yang memiliki cerita masing-masing. Berikut adalah 7 hero Mobile Legend dengan cerita yang menarik:

1. Alucard

Alucard adalah hero yang berasal dari keluarga bangsawan yang memiliki kemampuan luar biasa. Akan tetapi, dia terobsesi untuk menjadi lebih kuat. Suatu hari, Alucard bertemu dengan seorang pemburu vampir dan dia menjadi terobsesi untuk memburu vampir. Setelah bertemu dengan seorang vampir wanita yang membuatnya jatuh cinta, Alucard menjadi vampir juga.

2. Argus

Argus adalah seorang ksatria yang menemukan pedang legendaris bernama Excalibur. Setelah memegang pedang tersebut, dia mendapatkan kekuatan luar biasa. Akan tetapi, kekuatan itu membuatnya menjadi kejam dan akhirnya dia dijebak untuk menjadi abadi. Argus mencari orang yang dapat membantunya untuk membebaskan dirinya dari kutukan tersebut.

3. Gatotkaca

Gatotkaca adalah seorang pahlawan yang memiliki kekuatan luar biasa dan merupakan putra dari Bima dalam cerita wayang. Dia meninggalkan keluarganya untuk bergabung dengan militer dan menjadi ksatria yang terkenal. Akan tetapi, dia meninggal dalam pertempuran dan kemudian dibangkitkan kembali sebagai robot oleh pemerintah.

4. Odette

Odette adalah seorang putri dari kerajaan swan yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi angsa. Dia jatuh cinta dengan seorang pangeran dan berusaha untuk menyelamatkan kerajaannya dari serangan musuh. Akan tetapi, dia akhirnya dikorbankan dan diubah menjadi patung oleh iblis yang ingin menguasai kerajaan tersebut. Setelah bertahun-tahun, seorang penyihir membawa patung tersebut menjadi hidup lagi.

Baca juga :  Spek Minimal Untuk Bermain Pubg Mobile

5. Sun

Sun adalah seorang raja kera yang memiliki kemampuan untuk mengalihkan bentuknya menjadi yang lain. Dia jatuh cinta dengan seorang putri dan berusaha untuk menyelamatkan kerajaannya dari serangan musuh. Akan tetapi, dia mengorbankan dirinya sendiri untuk memenangkan pertempuran. Setelah itu, dia dibangkitkan kembali oleh seorang tukang sihir.

6. Uranus

Uranus adalah seorang robot yang dikirim dari planet lain untuk menjaga keamanan di bumi. Dia menemukan sebuah planet yang indah dan berusaha untuk melindunginya dari serangan musuh. Akan tetapi, dia mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkan planet tersebut.

7. Zhask

Zhask adalah seorang ilmuwan yang menciptakan monster bernama Eudora. Akan tetapi, Eudora memberontak dan memakan Zhask. Setelah itu, monster tersebut mengambil alih tubuh Zhask dan menjadi monster yang lebih kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *