Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

8 Hero Mobile Legend Terbaik

Hero Terbaik Mobile Legend newstempo

8 Hero Mobile Legend Terbaik

1. Gusion

Gusion adalah hero dengan kemampuan combo yang sangat tinggi. Dia memiliki skill pasif yang bisa meningkatkan serangan magic dan physical. Kemampuan ultimate-nya yang bisa mempercepat gerakannya membuat Gusion sangat sulit dihindari lawan. Gusion sangat cocok untuk pemain yang ingin menjadi carry di tim.

2. Esmeralda

Esmeralda adalah hero dengan kemampuan shield yang sangat tinggi. Dia bisa memantulkan serangan musuh dan membalikannya menjadi kekuatan sendiri. Kemampuan ultimate-nya juga sangat berguna untuk mengurangi serangan musuh dan memberikan damage yang besar. Esmeralda sangat cocok untuk pemain yang suka bermain di posisi tank atau off-tank.

3. Granger

Granger adalah hero dengan kemampuan range yang sangat jauh. Dia bisa memberikan damage yang besar dari jarak jauh dan sangat sulit dihindari lawan. Kemampuan ultimate-nya juga sangat berguna untuk memberikan damage yang besar pada musuh. Granger sangat cocok untuk pemain yang suka bermain di posisi carry atau marksman.

4. Ling

Ling adalah hero dengan kemampuan mobility yang sangat tinggi. Dia bisa melompat-lompat dari satu tempat ke tempat lain dengan sangat cepat. Kemampuan ultimate-nya juga sangat berguna untuk menghindari serangan musuh dan memberikan damage yang besar. Ling sangat cocok untuk pemain yang suka bermain di posisi assassin atau fighter.

5. Harith

Harith adalah hero dengan kemampuan crowd control yang sangat tinggi. Dia bisa mengunci musuh dengan skill-nya yang sangat banyak dan memberikan damage yang besar. Kemampuan ultimate-nya juga sangat berguna untuk memberikan damage yang besar pada musuh yang terjebak dalam skill-nya. Harith sangat cocok untuk pemain yang suka bermain di posisi mage atau support.

Baca juga :  Istilah Di Mobile Legend

6. Khaleed

Khaleed adalah hero dengan kemampuan regenerasi yang sangat tinggi. Dia bisa memulihkan HP-nya dengan sangat cepat dan memberikan damage yang besar pada musuh. Kemampuan ultimate-nya juga sangat berguna untuk mengejar musuh yang mencoba kabur. Khaleed sangat cocok untuk pemain yang suka bermain di posisi fighter atau tank.

7. Selena

Selena adalah hero dengan kemampuan dual-role yang sangat tinggi. Dia bisa berubah dari mode range menjadi mode melee dan memberikan damage yang besar. Kemampuan ultimate-nya juga sangat berguna untuk memberikan damage yang besar pada musuh dan mengunci musuh agar tidak bisa bergerak. Selena sangat cocok untuk pemain yang suka bermain di posisi assassin atau mage.

8. Wanwan

Wanwan adalah hero dengan kemampuan range yang sangat jauh. Dia bisa memberikan damage yang besar dari jarak jauh dan sangat sulit dihindari lawan. Kemampuan ultimate-nya juga sangat berguna untuk memberikan damage yang besar pada musuh dan menghindari serangan musuh. Wanwan sangat cocok untuk pemain yang suka bermain di posisi carry atau marksman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *