Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

5 Hero Mobile Legend Paling Di Takuti

5 Hero Cewek Paling di Takuti di Mobile Legends Sejauh Ini!! YouTube

Mobile Legend merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak karakter hero yang memiliki kemampuan unik dan berbeda-beda. Namun, tidak semua hero memiliki kemampuan yang mampu menakuti lawan. Berikut adalah 5 hero Mobile Legend paling di takuti:

1. Ling

Ling merupakan hero assassin yang memiliki kemampuan untuk bergerak dengan sangat cepat dan menghilang dari pandangan musuh. Dengan kemampuan tersebut, Ling sangat sulit untuk dikejar dan dieliminasi oleh musuh. Apalagi Ling juga memiliki kemampuan untuk membunuh musuh dengan mudah hanya dalam beberapa detik.

2. Gusion

Gusion merupakan hero assassin yang memiliki kemampuan serangan jarak jauh dan dekat. Selain itu, Gusion juga memiliki kemampuan untuk melakukan combo serangan yang sangat mematikan. Dengan kemampuan tersebut, Gusion sangat sulit untuk dikalahkan oleh musuh.

3. Helcurt

Helcurt merupakan hero assassin yang memiliki kemampuan untuk menyebabkan kegelapan pada musuh. Dengan kegelapan tersebut, musuh tidak dapat melihat posisi hero kita dan juga tidak dapat berkordinasi dengan baik. Hal ini membuat Helcurt sangat sulit untuk dikejar dan dieliminasi oleh musuh.

4. Esmeralda

Esmeralda merupakan hero tank mage yang memiliki kemampuan untuk menyerap shield musuh dan mengubahnya menjadi shield untuk dirinya sendiri. Selain itu, Esmeralda juga memiliki kemampuan untuk menyerap serangan musuh dan mengubahnya menjadi damage yang akan diberikan kepada musuh. Dengan kemampuan tersebut, Esmeralda sangat sulit untuk dikalahkan oleh musuh.

5. Valir

Valir merupakan hero mage yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage yang sangat besar kepada musuh. Selain itu, Valir juga memiliki kemampuan untuk menghentikan serangan musuh dan memberikan efek stun yang sangat lama. Dengan kemampuan tersebut, Valir sangat sulit untuk dikejar dan dieliminasi oleh musuh.

Baca juga :  Negara Pencipta Mobile Legend: Asal Usul Game Populer Ini

Kesimpulan

Dari kelima hero di atas, Ling, Gusion, Helcurt, Esmeralda, dan Valir merupakan hero Mobile Legend paling di takuti oleh musuh. Hero-hero ini memiliki kemampuan yang sangat mematikan dan sulit untuk dikejar dan dieliminasi oleh musuh. Untuk itu, jika ingin menjadi pemain yang hebat dalam Mobile Legend, Anda harus menguasai hero-hero ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *