Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

Gambar Skin Hero Mobile Legend

Martis Starlight Skin Searing Maw Mobile legend wallpaper, Mobile

Gambar Skin Hero Mobile Legend

Mobile Legend adalah salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang saat ini sedang populer di Indonesia. Dalam game ini terdapat banyak hero yang dapat dipilih dan dimainkan. Setiap hero memiliki skin atau kostum yang dapat dibeli dengan diamond atau hadiah dari event tertentu. Berikut adalah gambar skin hero Mobile Legend.

1. Alucard – Fiery Inferno

Skin Alucard Fiery Inferno memiliki tampilan yang sangat keren dengan efek api yang menyelimuti pedangnya. Skin ini bisa didapatkan dengan membayar diamond sebesar 749.

Alucard Fiery Inferno

2. Harith – Stardust

Skin Harith Stardust memiliki tampilan yang futuristik dengan warna biru dan ungu yang mencolok. Skin ini bisa didapatkan dengan membayar diamond sebesar 1089.

Harith Stardust

3. Gusion – Moonlight Sonata

Skin Gusion Moonlight Sonata memiliki tampilan yang elegan dengan warna putih dan emas yang mencolok. Skin ini bisa didapatkan dengan membayar diamond sebesar 1089.

Gusion Moonlight Sonata

4. Kagura – Cherry Witch

Skin Kagura Cherry Witch memiliki tampilan yang imut dan menarik dengan warna merah muda dan hitam yang mencolok. Skin ini bisa didapatkan dengan membayar diamond sebesar 749.

Kagura Cherry Witch

5. Lesley – Stellaris Ghost

Skin Lesley Stellaris Ghost memiliki tampilan yang keren dengan warna hitam dan ungu yang mencolok. Skin ini bisa didapatkan dengan membayar diamond sebesar 749.

Baca juga :  Apa Itu Core Mobile Legend: Panduan Lengkap

Lesley Stellaris Ghost

6. Ling – Nightshade

Skin Ling Nightshade memiliki tampilan yang misterius dengan warna hitam dan ungu yang mencolok. Skin ini bisa didapatkan dengan membayar diamond sebesar 1089.

Ling Nightshade

7. Selena – Virus

Skin Selena Virus memiliki tampilan yang menyeramkan dengan warna merah dan hitam yang mencolok. Skin ini bisa didapatkan dengan membayar diamond sebesar 1089.

Selena Virus

8. Fanny – Skylark

Skin Fanny Skylark memiliki tampilan yang elegan dengan warna putih dan emas yang mencolok. Skin ini bisa didapatkan dengan membayar diamond sebesar 749.

Fanny Skylark

9. Esmeralda – Poison Vine

Skin Esmeralda Poison Vine memiliki tampilan yang menarik dengan warna hijau dan ungu yang mencolok. Skin ini bisa didapatkan dengan membayar diamond sebesar 1089.

Esmeralda Poison Vine

10. Granger – Biosoldier

Skin Granger Biosoldier memiliki tampilan yang keren dengan warna hijau dan hitam yang mencolok. Skin ini bisa didapatkan dengan membayar diamond sebesar 1089.

Granger Biosoldier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *