Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

10 Hero Terlemah Di Mobile Legend

10 Hero Mobile Legends Terlemah yang Sebaiknya Nggak Kamu Pakai Dunia

10 Hero Terlemah di Mobile Legend

Mobile Legend merupakan game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Setiap hero di game ini memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Namun, ada beberapa hero yang dianggap terlemah dan jarang dipakai oleh pemain. Berikut ini adalah 10 hero terlemah di Mobile Legend.

1. Layla

Layla merupakan hero yang paling mudah didapatkan di Mobile Legend. Namun, dia juga dianggap sebagai hero terlemah karena kelemahannya dalam bertahan dan mobilitas yang rendah. Layla hanya cocok digunakan sebagai hero tambahan dalam tim.

2. Zilong

Zilong merupakan hero yang cukup populer di awal-awal perilisannya. Namun, dia dianggap terlemah karena kelemahannya dalam bertahan dan damage yang tidak terlalu besar. Selain itu, skill Zilong juga mudah dihindari oleh musuh.

3. Rafaela

Rafaela merupakan hero support yang memiliki kemampuan heal yang cukup besar. Namun, dia dianggap terlemah karena kelemahannya dalam bertahan dan damage yang rendah. Selain itu, skill Rafaela juga mudah dihindari oleh musuh.

4. Bane

Bane merupakan hero tank yang memiliki kemampuan crowd control yang cukup besar. Namun, dia dianggap terlemah karena kelemahannya dalam bertahan dan damage yang rendah. Selain itu, skill Bane juga mudah dihindari oleh musuh.

5. Miya

Miya merupakan hero marksman yang cukup populer di awal-awal perilisannya. Namun, dia dianggap terlemah karena kelemahannya dalam bertahan dan mobilitas yang rendah. Selain itu, damage Miya juga tidak terlalu besar dibandingkan dengan marksman lainnya.

6. Eudora

Eudora merupakan hero mage yang memiliki kemampuan burst damage yang besar. Namun, dia dianggap terlemah karena kelemahannya dalam bertahan dan mobilitas yang rendah. Selain itu, skill Eudora juga mudah dihindari oleh musuh.

Baca juga :  Skin Hero Mobile Legend

7. Alucard

Alucard merupakan hero fighter yang cukup populer di awal-awal perilisannya. Namun, dia dianggap terlemah karena kelemahannya dalam bertahan dan damage yang tidak terlalu besar. Selain itu, skill Alucard juga mudah dihindari oleh musuh.

8. Clint

Clint merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan burst damage yang cukup besar. Namun, dia dianggap terlemah karena kelemahannya dalam bertahan dan mobilitas yang rendah. Selain itu, skill Clint juga mudah dihindari oleh musuh.

9. Saber

Saber merupakan hero assassin yang memiliki kemampuan burst damage yang besar. Namun, dia dianggap terlemah karena kelemahannya dalam bertahan dan mobilitas yang rendah. Selain itu, skill Saber juga mudah dihindari oleh musuh.

10. Sun

Sun merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan split push yang cukup besar. Namun, dia dianggap terlemah karena kelemahannya dalam bertahan dan damage yang tidak terlalu besar. Selain itu, skill Sun juga mudah dihindari oleh musuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *