Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

Cara Mengatasi Akun Pubg Mobile Di Banned

Cara Membuka Mengatasi Akun Pubg Yg di Banned 10 tahun Unbanned 10

Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile di Banned

1. Kenali Penyebab Banned

Sebelum mencari cara mengatasi akun PUBG Mobile yang di banned, kita perlu mengetahui penyebab dari banned tersebut. Penyebab umumnya adalah melakukan cheat atau penggunaan program ilegal yang melanggar aturan game. Namun, ada juga beberapa kasus lain seperti menggunakan akun palsu atau melakukan transaksi ilegal dalam game.

2. Jangan Melakukan Tindakan yang Melanggar Aturan

Untuk menghindari akun PUBG Mobile yang di banned, jangan melakukan tindakan yang melanggar aturan game seperti menggunakan cheat atau program ilegal. Selain itu, hindari juga menggunakan akun palsu atau melakukan transaksi ilegal dalam game.

th?q=cara+menghindari+banned+pubg+mobile

3. Lakukan Unban Appeal

Jika akun PUBG Mobile Anda sudah di banned dan Anda yakin tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan game, maka Anda bisa melakukan unban appeal. Caranya adalah dengan mengisi formulir unban appeal yang bisa ditemukan di situs resmi PUBG Mobile.

4. Ganti Perangkat atau IP Address

Jika unban appeal tidak berhasil, Anda bisa mencoba mengganti perangkat atau IP address. Hal ini dilakukan untuk menghindari terdeteksinya akun Anda sebagai akun yang melakukan tindakan ilegal dalam game.

5. Sabar Menunggu

Jika semua cara di atas tidak berhasil, maka yang bisa dilakukan adalah menunggu. Akun PUBG Mobile yang di banned biasanya akan dibuka kembali setelah beberapa waktu. Namun, pastikan untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan game selama menunggu.

Baca juga :  Get Free Uc Pubg Mobile 2023

6. Hindari Mengulang Kesalahan

Setelah akun PUBG Mobile Anda dibuka kembali, pastikan untuk tidak mengulang kesalahan yang sama. Hindari melakukan tindakan yang melanggar aturan game agar akun Anda tidak di banned kembali.

7. Gunakan Hanya Aplikasi Resmi

Untuk menghindari terdeteksinya akun Anda sebagai akun yang melakukan tindakan ilegal dalam game, gunakan hanya aplikasi resmi PUBG Mobile yang bisa didapatkan di Google Play Store atau App Store. Hindari menggunakan aplikasi dari sumber yang tidak jelas.

8. Ikuti Aturan Game

Untuk menghindari akun PUBG Mobile yang di banned, pastikan untuk selalu mengikuti aturan game. Jangan melakukan tindakan yang melanggar aturan atau mengambil keuntungan secara ilegal dalam game.

9. Jangan Mempercayai Promo Ilegal

Hindari mempercayai promo atau transaksi ilegal dalam game, karena hal tersebut bisa membuat akun Anda di banned. Pastikan untuk selalu memperoleh item atau keuntungan dalam game dengan cara yang sah.

10. Kesimpulan

Untuk mengatasi akun PUBG Mobile yang di banned, pastikan untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan game. Jika akun Anda sudah di banned, cobalah untuk melakukan unban appeal atau mengganti perangkat atau IP address. Selain itu, pastikan untuk selalu mengikuti aturan game dan menghindari tindakan ilegal dalam game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *