Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

Cara Buat Room Di Pubg Mobile

Cara Buat Room Turnamen Pubg Kumpulan Tips

Cara Buat Room di PUBG Mobile

Pendahuluan

PUBG Mobile adalah game battle royale yang sangat populer di Indonesia. Game ini menghadirkan berbagai mode, salah satunya adalah mode room. Di mode ini, kamu bisa membuat room sendiri dan memainkan game bersama dengan teman-temanmu. Bagi kamu yang belum tahu cara membuat room di PUBG Mobile, berikut adalah panduan lengkapnya.

Langkah Pertama

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk membuat room di PUBG Mobile adalah membuka game tersebut di smartphone kamu. Setelah itu, masuk ke menu utama dan pilih mode Classic atau Arcade.

Langkah Kedua

Setelah memilih mode, kamu akan masuk ke menu pemilihan map. Pilih map yang kamu inginkan dan klik tombol “Mode Room” yang terletak di bawah map tersebut.

Langkah Ketiga

Setelah masuk ke mode room, kamu akan melihat beberapa pilihan seperti “Create Room”, “Join Room”, dan “Room List”. Pilih “Create Room” untuk membuat room baru.

Langkah Keempat

Setelah memilih “Create Room”, kamu akan diminta untuk memilih mode permainan, jumlah pemain, dan password room. Pilihlah sesuai dengan keinginanmu dan klik tombol “Create”.

Langkah Kelima

Setelah membuat room, kamu bisa mengundang teman-temanmu untuk bergabung. Caranya adalah dengan membagikan ID room dan password ke mereka. ID room bisa kamu lihat di bagian atas layar setelah membuat room.

Langkah Keenam

Setelah teman-temanmu bergabung, kamu bisa memulai permainan dengan menekan tombol “Start”. Kamu juga bisa mengatur mode permainan, jumlah pemain, dan opsi lainnya di menu pengaturan room.

Baca juga :  Fnatic Pubg Mobile: Tim Esports Terbaik

Gambar

Cara Buat Room di PUBG Mobile

Kesimpulan

Membuat room di PUBG Mobile sangat mudah dan memungkinkan kamu untuk memainkan game bersama dengan teman-temanmu. Kamu hanya perlu memilih mode room, membuat room baru, dan mengundang teman-temanmu. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *