Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

Angled Foregrip Pubg Mobile

Angled Foregrip PUBG Mobile Dan Fungsi Foregrip Terbaik Lainnya

Angled Foregrip PUBG Mobile

Apa itu Angled Foregrip?

Angled Foregrip adalah salah satu attachment senjata yang dapat digunakan pada PUBG Mobile. Attachment ini biasanya digunakan pada senjata jenis assault rifle dan submachine gun. Bentuknya seperti pegangan yang dipasang di bagian depan senjata. Angled Foregrip biasanya digunakan untuk membantu pengguna agar lebih mudah mengendalikan recoil senjata dan meningkatkan akurasi tembakan.

Keuntungan Menggunakan Angled Foregrip

Angled Foregrip memiliki beberapa keuntungan jika digunakan pada senjata di PUBG Mobile. Berikut adalah beberapa keuntungan tersebut:

  • Meningkatkan akurasi tembakan
  • Meningkatkan kontrol recoil senjata
  • Meningkatkan kecepatan untuk mengganti posisi tembakan

Dengan menggunakan Angled Foregrip, pengguna dapat memaksimalkan potensi senjata yang digunakan dan meningkatkan kemampuan mereka dalam bertempur.

Cara Mendapatkan Angled Foregrip

Angled Foregrip bisa didapatkan melalui dua cara pada PUBG Mobile, yaitu:

  • Mencarinya di dalam map
  • Membelinya dengan menggunakan BP atau UC

Jika ingin mendapatkannya dengan cara mencari di dalam map, pengguna harus berkeliling dan mencarinya di dalam rumah atau bangunan-bangunan. Namun, jika ingin mendapatkannya dengan cara membeli, pengguna bisa masuk ke dalam menu shop dan membelinya dengan menggunakan BP atau UC.

Angled Foregrip vs Vertical Foregrip

Selain Angled Foregrip, terdapat attachment senjata lain yang juga dapat membantu pengguna dalam mengendalikan recoil senjata, yaitu Vertical Foregrip. Lalu, apakah Angled Foregrip lebih baik daripada Vertical Foregrip? Jawabannya tergantung pada preferensi pengguna dalam mengendalikan senjata. Jika pengguna lebih nyaman dengan kontrol horizontal, maka Angled Foregrip bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Namun, jika pengguna lebih nyaman dengan kontrol vertikal, maka Vertical Foregrip bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

Baca juga :  Cara Unbind Akun Pubg Mobile Dari Gmail

Kesimpulan

Angled Foregrip adalah attachment senjata yang sangat berguna untuk meningkatkan kontrol recoil dan akurasi tembakan pada senjata di PUBG Mobile. Attachment ini bisa didapatkan dengan mencarinya di dalam map atau membelinya dengan menggunakan BP atau UC. Namun, pengguna juga bisa memilih attachment lain seperti Vertical Foregrip jika lebih nyaman dengan kontrol vertikal. Dengan menggunakan Angled Foregrip, pengguna bisa memaksimalkan potensi senjata yang digunakan dan meningkatkan kemampuan mereka dalam bertempur.

Angled Foregrip PUBG Mobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *