Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

Cara Lock Hero Musuh Di Mobile Legend

The Best Cara Lock Hero Musuh Di Mobile Legend 2022

Cara Lock Hero Musuh di Mobile Legend

Mobile Legend adalah salah satu game MOBA yang sedang populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak hero yang bisa dimainkan dan setiap hero memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Namun, terkadang kita merasa kesulitan untuk mengalahkan musuh yang menggunakan hero yang sulit dikalahkan. Salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan cara lock hero musuh. Berikut adalah cara untuk melakukannya.

1. Menggunakan Tombol Lock Target

Mobile Legend memiliki fitur lock target yang bisa digunakan untuk mengunci hero musuh. Caranya adalah dengan menekan tombol lock target yang berada di samping tombol skill. Setelah itu, arahkan kursor ke hero musuh yang ingin di-lock. Hero musuh akan terlihat ada tanda lingkaran di sekelilingnya dan akan terus terlihat meskipun hero musuh bergerak.

2. Menggunakan Tombol Alt

Selain menggunakan tombol lock target, kamu juga bisa menggunakan tombol Alt untuk mengunci hero musuh. Caranya adalah dengan menekan tombol Alt dan klik hero musuh yang ingin di-lock. Hero musuh akan ada tanda lingkaran di sekelilingnya dan akan terus terlihat meskipun hero musuh bergerak.

3. Menggunakan Tombol Space

Tombol Space juga bisa digunakan untuk mengunci hero musuh. Caranya adalah dengan menekan tombol space dan klik hero musuh yang ingin di-lock. Hero musuh akan ada tanda lingkaran di sekelilingnya dan akan terus terlihat meskipun hero musuh bergerak.

4. Menggunakan Tombol Skill

Jika kamu ingin mengunci hero musuh saat menggunakan skill, kamu bisa menggunakan tombol skill. Caranya adalah dengan menekan tombol skill dan klik hero musuh yang ingin di-lock. Hero musuh akan ada tanda lingkaran di sekelilingnya dan akan terus terlihat meskipun hero musuh bergerak.

5. Gunakan Tombol Lock Hero

Mobile Legend juga memiliki fitur lock hero yang bisa digunakan untuk mengunci hero musuh. Caranya adalah dengan menekan tombol lock hero yang berada di sebelah atas layar. Setelah itu, arahkan kursor ke hero musuh yang ingin di-lock. Hero musuh akan terlihat ada tanda lingkaran di sekelilingnya dan akan terus terlihat meskipun hero musuh bergerak.

6. Menggunakan Tombol Ping

Tombol ping juga bisa digunakan untuk mengunci hero musuh. Caranya adalah dengan menekan tombol ping dan klik pada hero musuh yang ingin di-lock. Hero musuh akan ada tanda lingkaran di sekelilingnya dan akan terus terlihat meskipun hero musuh bergerak.

7. Menggunakan Tombol Map

Untuk mengunci hero musuh yang sedang berada di tempat yang jauh dari posisi kamu, kamu bisa menggunakan tombol map. Caranya adalah dengan menekan tombol map dan klik pada hero musuh yang ingin di-lock. Hero musuh akan ada tanda lingkaran di sekelilingnya dan akan terus terlihat meskipun hero musuh bergerak.

8. Menggunakan Tombol Recall

Jika kamu sedang dalam keadaan buru-buru dan ingin mengunci hero musuh, kamu bisa menggunakan tombol recall. Caranya adalah dengan menekan tombol recall dan klik pada hero musuh yang ingin di-lock. Hero musuh akan ada tanda lingkaran di sekelilingnya dan akan terus terlihat meskipun hero musuh bergerak.

9. Menggunakan Tombol Shop

Tombol shop juga bisa digunakan untuk mengunci hero musuh. Caranya adalah dengan menekan tombol shop dan klik pada hero musuh yang ingin di-lock. Hero musuh akan ada tanda lingkaran di sekelilingnya dan akan terus terlihat meskipun hero musuh bergerak.

10. Menggunakan Tombol Scoreboard

Tombol scoreboard juga bisa digunakan untuk mengunci hero musuh. Caranya adalah dengan menekan tombol scoreboard dan klik pada hero musuh yang ingin di-lock. Hero musuh akan ada tanda lingkaran di sekelilingnya dan akan terus terlihat meskipun hero musuh bergerak.

Exit mobile version