Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

Cara Menampilkan Fps Pubg Mobile

How to increase FPS in PUBG Mobile? Learn which is best FPS settings

Cara Menampilkan FPS PUBG Mobile

Apa itu FPS di PUBG Mobile?

Sebelum membahas cara menampilkan FPS di PUBG Mobile, perlu kamu ketahui dulu apa itu FPS. FPS atau Frame Per Second adalah ukuran seberapa cepat frame per detik pada sebuah game. Semakin tinggi FPS, semakin lancar pula pergerakan pada game tersebut. FPS di PUBG Mobile sangat penting karena akan mempengaruhi performa kamu dalam bermain.

Cara Menampilkan FPS di PUBG Mobile

1. Aktifkan Mode Pengembang

Langkah pertama untuk menampilkan FPS di PUBG Mobile adalah dengan mengaktifkan mode pengembang. Caranya adalah dengan membuka Pengaturan – Sistem – Tentang Ponsel – Klik 7 Kali pada Nomor Build. Setelah itu, akan muncul notifikasi bahwa kamu sudah menjadi pengembang.

Gambar Mode Pengembang PUBG Mobile

2. Aktifkan Mode Debug

Setelah mengaktifkan mode pengembang, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan mode debug. Caranya adalah dengan membuka Pengaturan – Pengembangan – Debugging – Aktifkan Opsi Debugging USB. Jangan lupa untuk menghubungkan ponsel kamu dengan PC atau Laptop menggunakan kabel USB.

3. Install ADB

Setelah mengaktifkan mode debug, kamu perlu menginstall ADB atau Android Debug Bridge. ADB bisa kamu download di situs resminya. Setelah diinstall, buka command prompt atau terminal dan ketik “adb devices”. Jika muncul perintah “Allow USB Debugging”, pilih “OK”.

4. Jalankan Command

Setelah semua langkah di atas dilakukan, kamu bisa mulai menampilkan FPS di PUBG Mobile. Buka command prompt atau terminal dan ketik “adb shell setprop debug.drawfps 1”. FPS akan muncul di bagian atas layar saat bermain PUBG Mobile.

Baca juga :  Cheat Game Pubg Mobile

Kesimpulan

Menampilkan FPS di PUBG Mobile sebenarnya tidaklah sulit, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar. FPS yang ditampilkan akan sangat membantu kamu dalam mengatur performa saat bermain. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin menampilkan FPS di PUBG Mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *