Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

Counter Hero Mobile Legend

Review Of Counter Hero Mobile Legend Ideas

Counter Hero Mobile Legend

Apa Itu Counter Hero?

Counter hero adalah strategi dalam game Mobile Legend yang bertujuan untuk mengalahkan lawan dengan memilih hero yang efektif melawan hero lawan.

Bagaimana Cara Melakukan Counter Hero?

Untuk melakukan counter hero, kita harus mengetahui kelemahan hero lawan dan memilih hero yang bisa mengatasi kelemahan tersebut. Misalnya, jika lawan memilih hero marksman, kita bisa memilih hero assassin yang bisa menyerang dari jarak dekat dan menghindari serangan marksman.

Beberapa Contoh Counter Hero dalam Mobile Legend

1. Helcurt vs. Angela

Helcurt adalah hero yang bisa menjadi counter untuk Angela karena kemampuannya untuk membungkam lawan dan mengurangi efektivitas dari skill Angela yang mengandalkan crowd control.

2. Chou vs. Fanny

Chou adalah hero yang bisa menjadi counter untuk Fanny karena kemampuannya untuk mengejar dan menahan gerakan Fanny yang mengandalkan grappling hook untuk bergerak.

3. Selena vs. Lesley

Selena adalah hero yang bisa menjadi counter untuk Lesley karena kemampuannya untuk mengetahui keberadaan Lesley yang bersembunyi dan menyerang dari jarak jauh.

Kenapa Penting untuk Melakukan Counter Hero?

Melakukan counter hero bisa menjadi strategi yang efektif untuk mengalahkan lawan dalam game Mobile Legend. Dengan mengetahui kelemahan hero lawan, kita bisa memilih hero yang bisa mengatasi kelemahan tersebut dan membuat lawan sulit untuk bertahan.

Kesimpulan

Dalam game Mobile Legend, counter hero bisa menjadi strategi yang efektif untuk mengalahkan lawan. Dengan mengetahui kelemahan hero lawan dan memilih hero yang bisa mengatasi kelemahan tersebut, kita bisa membuat lawan sulit untuk bertahan. Beberapa contoh counter hero dalam Mobile Legend antara lain Helcurt vs. Angela, Chou vs. Fanny, dan Selena vs. Lesley.

Baca juga :  Hero Terbaru Mobile Legend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *