Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

Daftar Rilis Hero Mobile Legends

Daftar Rilis Hero Mobile Legend

Daftar Rilis Hero Mobile Legends

Mobile Legends merupakan sebuah game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak hero yang berbeda dengan kemampuan dan keunikan masing-masing. Berikut adalah daftar rilis hero Mobile Legends dari waktu ke waktu:

1. Alpha (Rilis pada 11 November 2016)

Alpha adalah hero pertama yang dirilis pada saat game Mobile Legends pertama kali diluncurkan. Alpha merupakan hero dengan kemampuan lifesteal yang sangat besar dan cocok untuk menjadi hero offlaner.

2. Kagura (Rilis pada 25 November 2016)

Kagura adalah hero mage yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan cuaca. Hero ini sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends karena kemampuan yang sangat kuat dan keunikan yang dimilikinya.

3. Chou (Rilis pada 16 Desember 2016)

Chou adalah hero yang sangat kuat dalam hal pertarungan jarak dekat. Hero ini memiliki kemampuan untuk melakukan CC (Crowd Control) yang cukup kuat dan cocok untuk menjadi hero fighter yang tangguh.

4. Hayabusa (Rilis pada 30 Desember 2016)

Hayabusa adalah hero assassin yang sangat cepat dan lincah. Hero ini sangat cocok untuk melakukan hit and run dan membuat lawan frustasi karena sulit untuk dikejar.

Baca juga :  Cara Mendapatkan Semua Hero Di Mobile Legends

5. Gatotkaca (Rilis pada 13 Januari 2017)

Gatotkaca adalah hero tank yang sangat kuat dalam hal bertahan. Hero ini memiliki kemampuan untuk menarik musuh ke arahnya dan memberikan damage yang cukup besar.

6. Harley (Rilis pada 27 Januari 2017)

Harley adalah hero mage yang sangat lincah dan sulit untuk dikejar. Hero ini memiliki kemampuan untuk melakukan burst damage yang besar dan cocok untuk menjadi hero midlaner.

7. Irithel (Rilis pada 24 Februari 2017)

Irithel adalah hero marksman yang sangat kuat dalam hal damage jarak jauh. Hero ini memiliki kemampuan untuk melakukan damage yang besar dan cocok untuk menjadi hero carry dalam sebuah tim.

8. Grock (Rilis pada 10 Maret 2017)

Grock adalah hero tank yang sangat kuat dalam hal damage. Hero ini memiliki kemampuan untuk membuat tembok di sekitarnya yang akan memberikan damage kepada musuh yang berada di sekitarnya.

9. Martis (Rilis pada 9 Februari 2018)

Martis adalah hero fighter yang sangat kuat dalam hal bertarung jarak dekat. Hero ini memiliki kemampuan untuk melakukan combo yang sangat kuat dan cocok untuk menjadi hero offlaner.

10. Terizla (Rilis pada 15 Maret 2019)

Terizla adalah hero fighter yang sangat kuat dalam hal bertarung jarak dekat. Hero ini memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang besar dan cocok untuk menjadi hero offlaner.

Kesimpulan

Demikianlah daftar rilis hero Mobile Legends dari waktu ke waktu. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi para pemain Mobile Legends untuk mengetahui hero apa saja yang sudah dirilis dan kapan waktu rilisnya. Terima kasih telah membaca!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *