Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

Damage Senjata Pubg Mobile Terbaru

G36C PUBG Mobile Where to find G36C, Damage, Comparisons

Damage Senjata PUBG Mobile Terbaru

Senjata SMG

Senjata Sub Machine Gun (SMG) di PUBG Mobile adalah senjata yang sangat efektif dalam jarak dekat. SMG memiliki kecepatan tembakan yang tinggi dan memiliki damage yang sangat besar. Salah satu senjata SMG terbaru di PUBG Mobile adalah P90. Senjata ini memiliki damage sebesar 35 per tembakan dan memiliki kecepatan tembakan sebesar 900 peluru per menit.

th?q=senjata+smg+pubg+mobile

Senjata SMG yang lain adalah Uzi. Senjata ini juga memiliki damage yang besar dan kecepatan tembakan yang tinggi. Uzi memiliki damage sebesar 26 per tembakan dan kecepatan tembakan sebesar 600 peluru per menit.

Senjata Shotgun

Senjata Shotgun di PUBG Mobile adalah senjata yang sangat efektif dalam jarak dekat. Shotgun memiliki damage yang sangat besar dan dapat membunuh musuh dengan satu tembakan saja. Salah satu senjata Shotgun terbaru di PUBG Mobile adalah S12K. Senjata ini memiliki damage sebesar 22 per tembakan dan dapat menampung 5 peluru per magazin.

th?q=senjata+shotgun+pubg+mobile

Senjata Shotgun yang lain adalah Saiga-12. Senjata ini juga memiliki damage yang besar dan dapat membunuh musuh dengan satu tembakan saja. Saiga-12 memiliki damage sebesar 22 per tembakan dan dapat menampung 10 peluru per magazin.

Senjata Sniper

Senjata Sniper di PUBG Mobile adalah senjata yang sangat efektif dalam jarak jauh. Sniper memiliki damage yang sangat besar dan dapat membunuh musuh dengan satu tembakan saja. Salah satu senjata Sniper terbaru di PUBG Mobile adalah Mosin-Nagant. Senjata ini memiliki damage sebesar 72 per tembakan dan dapat menampung 5 peluru per magazin.

th?q=senjata+sniper+pubg+mobile

Senjata Sniper yang lain adalah Kar98K. Senjata ini juga memiliki damage yang besar dan dapat membunuh musuh dengan satu tembakan saja. Kar98K memiliki damage sebesar 75 per tembakan dan dapat menampung 5 peluru per magazin.

Baca juga :  Elitepvpers Pubg Mobile

Kesimpulan

Dalam permainan PUBG Mobile, pemilihan senjata yang tepat sangatlah penting. Setiap senjata memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pilihlah senjata yang sesuai dengan gaya bermain Anda dan jangan lupa untuk selalu memperhatikan kondisi lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *