Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online
Top Up  

Fitur QRIS Virgo, Kembalian Jadi Untung!

image 1

Pexels

Apakah kamu salah satu pengguna fitur pembayaran baru tercepat? Ya Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) adalah standarisasi pembayaran menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia. Dengan menggunakan sistem ini maka kamu telah memilih sistem pembayaran terbaru yang bisa kamu gunakan melalui aplikasi Virgo.

Menariknya sistem pembayaran dengan QRIS melalui Virgo ini bisa kamu gunakan untuk membayar transaksi di berbagai toko yang menyediakan sistem pembayaran ini.

Dengan adanya fitur QRIS Virgo yang dikembangkan. Kini, transaksi jadi lebih mudah. Tak hanya itu, dengan aplikasi Virgo, kini uang receh tidak hanya sekedar kamu simpan untuk membayar parkir saja namun bisa kamu gunakan untuk bertransaksi dengan fitur QRIS sehingga transaksimu menjadi semakin mudah dan cepat.

Mari kita mengenal lebih lanjut mengenai QRIS di aplikasi Virgo ini dan mengapa bisa memberikan berbagai keuntungan untuk kamu dengan berbagai keunggulan yang ada di dalamnya.

Apa itu QRIS Virgo?

Tentunya, kamu yang saat ini sudah akrab dengan teknologi digital sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pembayaran dengan sistem elektronik kan?

Entah itu untuk belanja di minimarket, di toko, di warung, atau belanja online, kini sudah banyak yang beralih dengan menggunakan metode pembayaran ini.

Alasannya karena lebih praktis dalam penggunaannya, sehingga tidak perlu lagi menggunakan uang tunai yang berbentuk fisik dan agak repot dan was-was bila dibawa kemana-mana

Nah, QRIS Virgo juga jadi salah satu aplikasi e-money yang hadir untuk perangkat smartphone saat ini.

Baca juga :  Apakah Bisa Top Up Ovo Di Indomaret? Inilah Jawabannya!

Aplikasi e-money yang digunakan untuk menukar recehan menjadi pilihan menarik. Dengan recehan tersebut, kamu dapat membeli pulsa, transfer dana bahkan membeli kebutuhan penting lainnya hanya dengan menunjukkan barcode saja.

Keuntungan lainnya, di sini kamu bisa menyimpan recehan kembalian agar dapat kamu gunakan kembali nantinya

Fitur Aplikasi Virgo

image

Unsplash

Aplikasi e-money yang satu ini tentunya memiliki keunggulan tersendiri dari berbagai jenis pembayaran digital lainnya. Yang mana, beberapa fitur Virgo menarik yang bisa kamu dapatkan antara lain:

1. Top Up

Dengan fitur ini, kamu dapat mengisi saldo aplikasi menggunakan kembalian dari belanjaan. Ini memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam pengelolaan keuangan sehari-hari. Kamu bisa top up kembalian belanja mu menjadi saldo Virgo melalui Alfamart, Alfamidi, Lawson serta Dan+Dan.

2. Pembayaran

Kamu dapat membayar kebutuhan sehari-hari mereka melalui aplikasi ini melalui fitur QRIS Virgo. Seperti pembayaran belanjaan, tagihan, dan layanan lainnya. Pastinya dapat mempercepat proses pembayaran dan mengurangi kebutuhan untuk membawa uang tunai.

3. Transfer

Fitur transfer memungkinkan pengguna untuk mentransfer saldo mereka ke sesama pengguna Virgo tanpa biaya tambahan. Hal ini memudahkan pertukaran uang antar pengguna dengan cepat dan efisien. Apalagi dengan fitur QRIS Virgo, akan jadi lebih cepat.

4. Beli Pulsa

Dengan Virgo, pengguna dapat dengan mudah mengisi ulang pulsa reguler, paket data, dan token listrik. Ini memberikan solusi all-in-one untuk kebutuhan pengisian pulsa, menghemat waktu dan usaha pengguna.

Cara Membuat Akun dan Top Up Aplikasi Virgo

Setelah kamu mengetahui fitur yang telah disebutkan pada poin sebelumnya, tentunya melakukan berbagai jenis transaksi semakin simpel dengan Virgo.

Untuk pendaftaran dan isi saldo untuk semua keperluan kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Google Play Store atau App Store lalu cari aplikasi Virgo.
  2. Unduh aplikasinya dan daftar dengan nomor teleponmu.
  3. Terima kode OTP yang dikirimkan ke nomormu dan masukkan kode tersebut.
  4. Tentukan PIN keamanan enam digit.
  5. Pahami syarat dan ketentuan aplikasi, dan kini kamu dapat menikmati fitur-fitur Virgo dengan mudah.
Baca juga :  Top Up Dana Dari Bsi Untuk Kemudahan Transaksi Anda

Jadi, kapan lagi kamu bisa memanfaatkan kembalian untuk berbagai kebutuhan sehari-hari? Tunggu apalagi, yuk coba QRIS Virgo sekarang juga dengan download Virgo di Google Play Store atau App Store yang ada di ponselmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *