Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

Hero Cewe Mobile Legends

5 Hero Cewek Paling Mematikan di Mobile Legends, Berani Lawan? ilmu

Hero Cewe Mobile Legends

Pengenalan

Mobile Legends, salah satu game MOBA terpopuler di dunia, memiliki banyak pilihan hero untuk dimainkan. Tidak hanya hero laki-laki, tapi juga hero cewe yang memiliki tampilan menawan dan skill yang mematikan. Berikut adalah beberapa hero cewe yang bisa kamu mainkan di Mobile Legends.

Miya

Miya adalah hero cewe pertama yang dirilis di Mobile Legends. Dia memiliki tampilan yang imut dan bisa dibilang merupakan hero yang mudah dimainkan oleh pemula. Namun, jangan salah, Miya memiliki damage yang besar dan dapat membunuh musuh dengan cepat.

Alice

Alice adalah hero cewe dengan spesialisasi Mage dan Tank. Dia memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage besar dan juga memiliki skill untuk menyerap darah musuh. Selain itu, Alice juga memiliki kemampuan untuk memperkuat teman-temannya dan melumpuhkan musuh dengan ultimate skill-nya.

Kagura

Kagura adalah hero cewe dengan spesialisasi Mage dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage besar dan juga memiliki skill untuk mengecoh musuh dengan teleportasinya. Selain itu, Kagura juga memiliki kemampuan untuk mengunci musuh dengan ultimate skill-nya.

Lunox

Lunox adalah hero cewe dengan spesialisasi Mage dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage besar dan juga memiliki skill untuk menghindari serangan musuh. Selain itu, Lunox juga memiliki kemampuan untuk memperkuat teman-temannya dan melumpuhkan musuh dengan ultimate skill-nya.

Harith

Harith adalah hero cewe dengan spesialisasi Mage dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage besar dan juga memiliki skill untuk menghindari serangan musuh. Selain itu, Harith juga memiliki kemampuan untuk memperkuat dirinya sendiri dan teman-temannya dengan ultimate skill-nya.

Baca juga :  10 Hero Mobile Legend Terbaru 2023

Karina

Karina adalah hero cewe dengan spesialisasi Assassin dan memiliki kemampuan untuk membunuh musuh dengan cepat. Selain itu, Karina juga memiliki kemampuan untuk menghindari serangan musuh dan kabur dari pertempuran dengan ultimate skill-nya.

Conclusion

Itulah beberapa hero cewe yang bisa kamu mainkan di Mobile Legends. Semua hero cewe tersebut memiliki tampilan menawan dan skill yang mematikan. Pilihan hero yang tepat tentu saja bergantung pada gaya bermain kamu. Jangan lupa untuk berlatih dan memperbaiki kemampuanmu dalam memainkan hero cewe tersebut!

© 2021 Hero Cewe Mobile Legends

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *