Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

Jadwal Turnamen Pubg Mobile Dubai

Turnamen PUBG Mobile UNPREDICTABLE ORGANIZER

Jadwal Turnamen PUBG Mobile Dubai

Apa itu PUBG Mobile?

PUBG Mobile adalah sebuah game mobile yang sangat populer di seluruh dunia. Game ini adalah versi mobile dari game PC PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds. Game ini memungkinkan pemain untuk bermain dengan 100 orang lainnya dalam sebuah pertempuran royale. Pemain harus bertahan hidup dan menjadi yang terakhir yang bertahan untuk memenangkan permainan.

Turnamen PUBG Mobile Dubai

Turnamen PUBG Mobile Dubai adalah salah satu turnamen PUBG Mobile terbesar di dunia. Turnamen ini diadakan setiap tahun di Dubai dan diikuti oleh pemain dari seluruh dunia. Turnamen ini memiliki hadiah yang sangat besar dan diikuti oleh pemain profesional dan amatir.

Turnamen PUBG Mobile Dubai

Jadwal Turnamen PUBG Mobile Dubai 2021

  • 1 Maret – 7 Maret: Kualifikasi Online
  • 15 Maret – 21 Maret: Babak Penyisihan
  • 29 Maret – 4 April: Babak Semifinal
  • 12 April – 18 April: Babak Final

Bagaimana Cara Mendaftar?

Untuk mendaftar turnamen PUBG Mobile Dubai, pemain harus mengunjungi situs resmi turnamen dan mengisi formulir pendaftaran. Pemain harus memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh panitia turnamen. Setelah mendaftar, pemain akan dihubungi oleh panitia turnamen untuk informasi lebih lanjut.

Siapa yang Bisa Mengikuti Turnamen?

Turnamen PUBG Mobile Dubai terbuka untuk semua pemain dari seluruh dunia. Pemain harus memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh panitia turnamen. Pemain harus berusia 16 tahun ke atas dan memiliki pengalaman bermain PUBG Mobile.

Kesimpulan

Turnamen PUBG Mobile Dubai adalah salah satu turnamen PUBG Mobile terbesar di dunia. Turnamen ini diikuti oleh pemain dari seluruh dunia dan memiliki hadiah yang sangat besar. Untuk mendaftar, pemain harus mengunjungi situs resmi turnamen dan memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Jadwal turnamen diadakan dari 1 Maret hingga 18 April 2021.

Baca juga :  Mobile Legends: Bang Bang Rilis Tanggal Berapa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *