Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

Map Vikendi Pubg Mobile

PUBG Mobile Vikendi (Snow Map) Release date, Minimap & Highlights

Map Vikendi PUBG Mobile

Introduction

Jika kamu adalah penggemar game mobile, maka pasti sudah tidak asing lagi dengan game PUBG Mobile. Game yang satu ini sangat populer di seluruh dunia dan banyak dimainkan oleh para gamer. Salah satu hal yang membuat game ini menarik adalah map yang tersedia. Salah satu map yang ada di PUBG Mobile adalah Vikendi. Pada artikel ini, kita akan membahas tentang map Vikendi di PUBG Mobile.

Overview

Vikendi adalah salah satu map yang diperkenalkan di game PUBG Mobile pada tahun 2018. Map ini memiliki ukuran sedang, yaitu sekitar 6×6 kilometer. Map ini terinspirasi dari wilayah Eropa Timur, dan memiliki ciri khas seperti salju dan rumah-rumah kayu yang terdapat di kawasan tersebut.

Location

Map Vikendi terletak di antara map Sanhok dan map Erangel. Jika kamu ingin memainkan map ini, kamu bisa memilih mode permainan seperti Classic, Arcade, atau Quick Match di PUBG Mobile.

Features

Map Vikendi memiliki beberapa features yang membuatnya menarik untuk dimainkan. Pertama, karena map ini memiliki latar belakang salju, maka kamu harus memperhatikan suhu tubuh karakter kamu agar tidak mengalami hypothermia. Kedua, map ini memiliki banyak tempat yang berlindung seperti rumah, gua, dan bangunan lainnya. Ketiga, kamu bisa menemukan beberapa kendaraan seperti mobil sedan, truk, snowmobile, dan motor.

Map Vikendi PUBG Mobile

Strategies

Untuk bisa memenangkan game di map Vikendi, kamu harus memperhatikan beberapa strategi berikut ini. Pertama, kamu harus memperhatikan suhu tubuh karakter kamu agar tidak mengalami hypothermia. Kedua, kamu harus memperhatikan posisi musuh dan mencari tempat yang aman untuk berlindung. Ketiga, kamu harus memperhatikan jarak aman saat menembak musuh. Keempat, kamu harus memperhatikan waktu dan harus cepat dalam mengambil item-item yang kamu butuhkan.

Baca juga :  Key Pubg Mobile

Conclusion

Map Vikendi di PUBG Mobile adalah map yang menarik untuk dimainkan. Map ini memiliki ciri khas seperti salju dan rumah-rumah kayu yang membuatnya unik. Selain itu, map ini juga menuntut kamu untuk memperhatikan suhu tubuh karakter kamu. Dengan memperhatikan strategi yang tepat, kamu bisa memenangkan game di map ini. Jadi, ayo mainkan map Vikendi di PUBG Mobile dan jadilah pemenangnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *