Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

Mobile Legends New Hero

Mobile Legends new hero Gloo has arrived Pocket Tactics

Mobile Legends New Hero

Pendahuluan

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak sekali hero yang bisa dimainkan oleh pemain. Kali ini, Mobile Legends akan merilis hero baru yang akan menambah keseruan dalam game ini.

Siapa Hero Baru di Mobile Legends?

Hero baru di Mobile Legends ini bernama Gloo. Gloo merupakan hero bertipe tank yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi dirinya sendiri. Hero ini memiliki tampilan yang unik, yaitu berupa cairan yang dapat berubah bentuk.

Kemampuan Gloo

Gloo memiliki kemampuan untuk meregenerasi dirinya sendiri. Selain itu, Gloo juga memiliki kemampuan untuk melemparkan dirinya ke musuh dan menyebabkan area efek yang luas. Kemampuan lainnya adalah bisa mengeluarkan cairan yang bisa menempel pada musuh dan membuat mereka terikat.

Kelebihan Gloo

  • Mampu meregenerasi diri sendiri
  • Kemampuan untuk melemparkan dirinya ke musuh
  • Memiliki area efek yang luas
  • Bisa mengeluarkan cairan yang bisa menempel pada musuh dan membuat mereka terikat

Cara Mendapatkan Gloo

Untuk mendapatkan Gloo, pemain harus membelinya dengan menggunakan diamond. Harga Gloo belum diumumkan secara resmi oleh developer Mobile Legends. Namun, biasanya harga hero baru di Mobile Legends sekitar 32.000 hingga 50.000 diamond.

Kapan Gloo Akan Dirilis?

Belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilisnya Gloo. Namun, diperkirakan hero ini akan dirilis dalam waktu dekat. Jadi, para pemain Mobile Legends harus bersabar menunggu hero baru ini.

Pemikiran Pemain Mengenai Gloo

Banyak pemain Mobile Legends yang sudah sangat antusias dengan kehadiran hero baru, Gloo. Mereka berharap hero baru ini akan memberikan keseruan dan tantangan baru dalam game Mobile Legends.

Baca juga :  Vpn Mobile Legends Auto Win: Trik Mendapatkan Kemenangan Mudah Di Mobile Legends

Kesimpulan

Gloo adalah hero baru yang akan dirilis dalam waktu dekat di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan untuk meregenerasi dirinya sendiri, melemparkan dirinya ke musuh, dan masih banyak lagi. Para pemain Mobile Legends harus bersabar menunggu hero baru ini dan siapkan diamond untuk membelinya.

Sumber

  • https://www.revivaltv.id/mobile-legends-hero-baru-gloo/
  • https://www.dafunda.com/games/mobile-legends-hero-baru-gloo-memiliki-kemampuan-regenerasi/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *