Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

Pubg Mobile Tanggal Rilis Awal

Tanggal Rilis Season 16 Pubg Mobile Bocoran lengkap Skin Season 16

Pubg Mobile Tanggal Rilis Awal

Sejarah Pubg Mobile

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang lebih dikenal dengan Pubg adalah game battle royale yang sangat populer di seluruh dunia. Game ini pertama kali rilis pada 23 Maret 2017 untuk platform PC melalui Steam. Game ini dibuat oleh Brendan Greene, seorang desainer game asal Irlandia.

Setelah sukses di PC, game ini kemudian diadaptasi ke platform mobile dan diberi nama Pubg Mobile. Pubg Mobile dikembangkan oleh perusahaan game asal Tiongkok, Tencent Games dan dirilis pada tanggal 19 Maret 2018 di Tiongkok.

Pubg Mobile Di Indonesia

Pubg Mobile berhasil memikat hati para gamer di Indonesia dan menjadi game yang populer di sini. Namun, Pubg Mobile sempat dilarang oleh pemerintah Indonesia pada tahun 2019 karena dianggap mengandung unsur kekerasan dan pornografi.

Akan tetapi, pada bulan Oktober 2019, pemerintah Indonesia mengumumkan bahwa larangan tersebut dicabut dan Pubg Mobile dapat dimainkan kembali di Indonesia.

Tanggal Rilis Awal Pubg Mobile

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Pubg Mobile pertama kali dirilis di Tiongkok pada tanggal 19 Maret 2018. Setelah itu, game ini dirilis di negara lain secara bertahap.

Pubg Mobile kemudian dirilis di Indonesia pada tanggal 15 Februari 2018. Namun, pada saat itu game ini masih dalam tahap beta dan hanya dapat dimainkan oleh beberapa orang yang telah mendaftar sebagai beta tester.

Setelah beberapa bulan dalam tahap beta, Pubg Mobile akhirnya resmi dirilis di Indonesia pada tanggal 23 Maret 2018. Tanggal ini sama dengan tanggal rilis Pubg PC di tahun sebelumnya.

Baca juga :  Pubg Mobile 1.5

Kesimpulan

Pubg Mobile adalah game battle royale yang sangat populer di seluruh dunia. Game ini pertama kali dirilis pada tanggal 19 Maret 2018 di Tiongkok dan kemudian dirilis di Indonesia pada tanggal 23 Maret 2018. Pubg Mobile sempat dilarang di Indonesia pada tahun 2019, namun larangan tersebut telah dicabut pada bulan Oktober 2019. Saat ini, Pubg Mobile masih menjadi salah satu game yang populer di Indonesia dan di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *