Post Terbaru
Top Up Murah di Zona Topup
Tips dan Trik bermain game online

Siapa Pembuat Free Fire?

Turney FREE FIRE siapakah yang akan jadi pemenang,ayo dukung tim kalian

Siapa Pembuat Free Fire?

Sejarah Singkat Free Fire

Free Fire adalah game battle royale yang cukup populer di Indonesia. Game ini dikembangkan oleh Garena, sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Singapura. Free Fire pertama kali dirilis pada tahun 2017 dan sejak itu, game ini terus menjadi populer dan berhasil meraih banyak penghargaan.

Profil Pendiri Garena

Garena didirikan pada tahun 2009 oleh Forrest Li, seorang pengusaha asal China. Li pindah ke Singapura pada tahun 2003 dan bekerja di beberapa perusahaan teknologi sebelum memutuskan untuk memulai usaha sendiri. Ia melihat potensi pasar game online di Asia Tenggara dan memutuskan untuk mengembangkan perusahaan game.

th?q=forrest+li+garena&pid=Api&mkt=en US&adlt=moderate&t=1

Perkembangan Garena

Garena awalnya fokus pada pengembangan game online seperti League of Legends dan Heroes of Newerth. Namun, setelah melihat potensi pasar game mobile, Garena mulai mengembangkan game mobile seperti Free Fire, Call of Duty: Mobile, dan Arena of Valor.

Free Fire

Free Fire dikembangkan oleh Tim Garena Vietnam dan dirilis pada tahun 2017. Game ini awalnya dirilis di Brazil dan kemudian di beberapa negara lainnya. Free Fire sukses menjadi game yang populer di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Penghargaan Free Fire

  • Game of the Year di Google Play Awards 2018
  • Best Popular Vote Game di Google Play Awards 2019
  • Esports Game of the Year di Esports Awards 2019

Kesimpulan

Garena dan Forrest Li merupakan orang-orang yang berperan penting dalam pengembangan game populer Free Fire. Free Fire berhasil menjadi game yang populer di Asia Tenggara dan meraih banyak penghargaan. Perusahaan dan orang-orang di baliknya terus berusaha untuk mengembangkan game yang lebih baik dan memuaskan para penggemar game battle royale.

Baca juga :  Foto Logo Free Fire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *